Ulasan Buku The Secret Bag 10

By. Rita

Rahasia Kehidupan

@ Anda harus mengisi papan tulis kehidupan Anda dengan apa pun yang Anda inginkan.

@ Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan hanyalah merasa baik sekarang juga.

@ Semakin banyak Anda menggunakan daya kekuatan di dalam diri Anda, semakin banyak daya yang akan tertarik kepada Anda.

@ Saat untuk merangkul keluarbiasaan Anda adalah sekarang.

@ Kita berada di tengah zaman keagungan. Ketika kita melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, kita akan mengalami keluarbiasaan sejati manusia, dalam setiap bidang ciptaan kita.

@ Lakukan apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak mengetahui apa yang membuat Anda gembira, tanyakan, “Apakah kegembiraan saya?” Ketika Anda berkomitmen pada kegembiraan Anda, Anda akan menarik serangkaian hal yang menggembirakan karena Anda memancarkan kegembiaran.

@ Sekarang, setelah Anda mengenal pengetahuan Rahasia, apa yang akan Anda lakukan terserah pada Anda. Apa pun yang Anda pilih adalah benar. Kekuatan milik Anda.

JACK CANFIELD

Saya membutuhkan bertahun-tahun untuk tiba di titik ini karena saya dibesarkan dengan ide bahwa ada sesuatu yang harus saya lakukan, dan jika saya tidak melakukannya, Tuhan tidak akan senang pada saya.

Ketika saya sungguh mengerti bahwa tujuan utama saya adalah merasakan dan mengalami kegembiraan, saya mulai hanya melakukan hal-hal yang mendatangkan kegembiraan bagi saya. Saya mempunyai peribahasa ; “Jika tidak menggembirakan, jangan dilakukan!”

Ketika saya mengelus kucing saya, saya berada dalam keadaan gembira. Ketika saya berjalan di alam bebas, saya berada dalam keadaan gembira. Jadi, saya ingin selalu menempatkan diri pada keadaan itu, dan ketika saya melakukannya, yang harus saya lakukan hanyalah meniatkan apa yang saya inginkan, dan apa yang saya ingin wujudkan.

NEALE DONALD WALSCH

Kegembiraan, cinta, kebebasan, kebahagiaan, tawa. Itulah dia. Dan jika Anda hanya mengalami kegembiraan dengan duduk suatu tempat dan meditasi satu jam, lakukanlah. Jika Anda mengalami kegembiraan memakan roti isi sosis, lakukanlah!

DR. JOHN HAGELIN

Sebenarnya kebahagiaan di dalam diri adalah bahan bakar sukses.

LISA NICHOLS

Jika Anda mengikuti kebahagian Anda,Anda selalu hidup di dalam kegembiraan. Anda membuka diri bagi kelimpahan semesta. Anda bersemangat membagi hidup dengan orang-orang yang Anda cintai ; dan kebahagian Anda, kegembiraan Anda, gairah Anda akan menular.

DR. JOHN HAGELIN

Saya melihat masa depan dari potensi yang tak terkekang, kemungkinan yang tak terkekang. Ingatlah bahwa kita paling banyak baru menggunakan 5% dari potensi akal manusia. Seratus persen potensi manusia adalah hasil dari pendidikan yag benar. Jadi, bayangkan sebuah dunia tempat orang-orang menggunakan potensi mental dan emosionalnya secara penuh. Kita bisa pergi ke mana saja. Kita dapat melakukan apa saja. Mencapai segalanya.

LISA NICHOLS

Anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda terus berkata, “Anda berhak untuk bahagia.” Anda dilahirkan untuk menambah sesuatu, menambah nilai ke dunia ini. Untuk sekedar menjadi sesuatu, yang lebih besar dan lebih baik daripada diri Anda kemarin.

Setiap hal yang pernah Anda alami, setiap saat yang pernah Anda lalui, semuanya menyiapkan Anda untuk saat ini, sekarang ini. Bayangkan apa yang dapat Anda lakukan sejak hari ini dengan apa yang sekarang Anda ketahui. Sekarang Anda mengerti bahwa Anda adalah pencipta takdir Anda. Jadi, seberapa banyak lagi yang harus Anda lakukan? Seberapa banyak lagi Anda ingin menjadi? Seberapa banyak lagi orang yang ingin Anda berkati hanya melalui keberadaan Anda? Apa yang akan Anda lakukan saat ini? Tidak ada orang yang dapat menarikan tarian Anda, tidak ada orang yang dapat menyayikan lagu Anda, tidak ada orang yang dapat menulis kisah Anda. Siapa Anda, apa yang Anda lakukan, mulailah sekarang juga!

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Saya percaya bahwa Anda hebat, bahwa ada sesuatu yang luar biasa dari Anda. Terlepas dari apa yang telah terjadi dalam hidup Anda. Terlepas dari seberapa tua atau mudanya Anda. Begitu Anda mulai berpikir “dengan benar”, sesuatu yang ada dalam diri Anda ini, daya di dalam diri Anda yang lebih besar daripada segala daya yang ada di dunia akan mulai muncul. Daya ini akan mengambil alih hidup Anda, akan memberi makan Anda, akan memberi pakaian Anda, akan menuntun Anda, melidungi Anda, mengarahkan Anda, dan memelihara keberadaan Anda jika Anda memperbolehkannya. Itulah yang saya tahu dengan pasti.

RALPH WALDO EMERSON

“Rahasia adalah jawaban bagi semua yang pernah ada, yang sekarang ada, dan yang akan ada.”

Free Domain

One Response to “Ulasan Buku The Secret Bag 10”

  1. Ardiansyah L. Says:

    Dear All,

    This book ” THE SCREET ” is really important to read.

    I have this book and I read many times.

Leave a comment