5 Trik Membuat Tamu Nyaman

KapanLagi.com – Mungkin suatu kali Anda pernah mengunjungi rumah seorang teman, dan dalam kunjungan tersebut Anda merasakan sambutan hangat dan menyenangkan. Hingga Anda tergugah untuk berkunjung kembali. Membuat nyaman seorang tamu bukan perkara yang sulit, memang perlu sebuah usaha untuk membuat rumah Anda jadi sebuah tempat yang nyaman dan Anda sendiri sebagai tuan rumah yang menyenangkan.

Pada dasarnya, apabila jiwa Anda terpuaskan, Anda juga merasa gembira. Jika pikiran Anda merasa nyaman, maka Anda-pun merasa nyaman. Namun jika Anda sendiri merasa tak tenang, Anda-pun akan merasa tak nyaman. Kunci membuat tamu Anda merasa nyaman adalah memastikan lima sensasi dasar yang dapat menumbuhkan kesenangan pada setiap orang terpenuhi. Berikut lima trik yang perlu diperhitungkan untuk membuat seseorang merasa nyaman berada di rumah Anda:

Suara

Perhitungkan apa yang biasa didengarkan tamu Anda saat mereka berada di rumah. Musik jenis apa yang memenuhi seleranya, dan Anda bisa memutarkan musik kegemaran mereka di rumah Anda. Pastikan pendengaran tamu Anda dimanja selama mereka berkunjung kerumah Anda.

Sentuhan

Pikirkan barang-barang yang akan disentuh oleh tamu Ada. Pastikan semua barang tersebut dalam keadaan bersih. Seperti cangkir tempat minum, tempat duduk dan juga barang-barang di kamar mandi, yang mungkin akan disinggahi tamu Anda.

Cita Rasa

Hidangan yang Anda sajikan untuk merupakan hal yang penting. Pilih makanan yang kulitasnya bagus dan enak disantap, dan jika Anda tahu selera hidangan yang digemari tamu Anda, sediakan hidangan tersebut.

Aroma

Aroma di dalam rumah juga tak kalah penting untuk membuat tamu Anda betah. Selain wewangian dan aroma juga mencitrakan diri Anda. Pilih pengharum ruangan yang membuat seseorang merasa betah berlama-lama berada di tempat Anda.

Pemandangan

Membuat diri Anda tampak menawan, bersih dan selalu ramah merupakan sebuah aspek yang sangat mendukung dalam membuat seorang tamu merasa nyaman. Siapapun akan senang menerima perhatian dari tuan rumah.

Demikian lima tips yang kami sampaikan. Jika Anda kebetulan akan menerima kunjungan seorang rekan, atau keluarga, silahkan mempraktikan lima trik dari kami. Selamat mencoba! (cr2/erl)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: