Doa pagi



Tuhan yang Mahabaik,
Pada hari yang baru ini, sebegitu jauh, aku telah berlaku baik.
Aku tidak melakukan gosip dan tidak kehilangan kesabaran.
Aku tidak marah-marah, tidak berlaku buruk dan tidak juga mementingkan diri sendiri, saya gembira akan hal ini.
Tetapi, dalam beberapa menit ini aku akan bangun dari tempat tidurku , dan mulai saat itu aku mungkin perlu banyak pertolonganMu.
Terima kasih Tuhan,
Amin

One Response to “Doa pagi”

  1. valen Says:

    lutchu kaleee…

Leave a Reply

