Sorga dan neraka


Seseorang memperoleh kesempatan untuk melihat sorga dan neraka. Dengan diantar oleh malaikat ia melihat sorga terlebih dahulu. Di situ ia melihat suasana yang tenang dan damai, orang-orang di situ berdoa dan bernyanyi memuliakan nama Tuhan. 

Kemudian ia diajak melihat neraka. Di situ ia melihat suasana yang lain. Ia melihat suatu tempat seperti diskotek dengan lampu-lampu bergebyar warna-warni, orang-orang bernyanyi, berdansa, minum minuman keras dan mengisap ganja. Gadis-gadis dengan pakaian minim meliuk-liukkan tubuhnya diiringi lagu-lagu pop yang meriah. Setelah orang itu kembali ke bumi ia memutuskan bahwa kelak bila ia mati ia ingin pergi ke neraka. 

Ketika ia mati ia pun dibawa ke neraka, tetapi kali ini ia mendapatkan suasana yang berbeda dengan yang dilihatnya dulu, ia melihat orang-orang menangis, menjerit dan menderita oleh panasnya api neraka. Ia pun bertanya pada malaikat mengapa suasana neraka berbeda dengan yang pernah dilihatnya dulu. Malaikat itu menjawab, “Ya, karena masa promosi sudah lewat.”

One Response to “Sorga dan neraka”

  1. valen Says:

    udah basi kale…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: