Kodok, Kura-kura Dan kaki seribu

 

Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler

Kaki seribu. Suatu Hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an. So.. Mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah

asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain… si kodok berkata : “Eh..dari

tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak

ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih..”

Kura2:”iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli aje

deh ‘Dok..warungnya deket khan..!”

Kodok:”Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”

Kura2:”iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat. kalo elu khan bisa

cepet..!!”

Kodok:”Ah.. nggak bisa gitu donk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler

kaki seribu lebih cepet dari gue..kakinya aja ada seribu!!!”

Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu..”

Uler K.1000: “koq jadi gue sih..”

Kodok : “Udah ..nggak apa-apa..elu aja..buruan. .”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok.

Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit

menunggu…si Uler K.1000 belum dateng juga…10 menit..20 menit…satu

jam…dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.

Kodok: “Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”

Kura2: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”

Kodok: “ayuk deh..!”

Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.

Kura2: “Nah ni dia..!”

Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya. mulut gue udah

asem banget nih..?!”

Uler K.1000: “Boro2 rokok…jalan aja belom..!!”

Kodok: ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?

Uler K.1000: “Yeeeeeeeee. . elu nggak liat nih…gue lagi PAKE

SEPATU belon kelar!!!??? ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: