Mau Turunkan Berat Badan? Makan Lebih Sering!


<!––> Oleh : Ade Rai – 3x World Drug-Free Bodybuilding Champion

Salah satu strategi paling populer dalam menurunkan berat badan adalah dengan diet mengurangi frekuensi dan porsi makan. Sementara statistik menunjukkan tingginya angka kegagalan menurunkan berat badan dan banyaknya orang mengeluh kembalinya berat badan mereka lebih banyak daripada sebelum diet pengurangan makan tersebut. Adakah hubungannya?

Berdasarkan pengalaman menjalankan diet (pengaturan pola makan) dan mempertahankan kadar lemak tubuh di bawah 7% sejak tahun 1994, saya justru melakukan yang sebaliknya yakni: makan lebih sering dan dengan memilih makanan yang tepat, saya ternyata juga bisa makan dengan porsi lebih banyak!

Masalahnya adalah kebanyakan makanan yang tersedia bagi kita adalah makanan dengan porsi (volume) penyajian yang kecil tetapi memiliki kandungan kalori yang tinggi. Kuncinya di sini adalah dengan memilih makanan dengan penyajian porsi penyajian yang besar tetapi memiliki kandungan kalori yang rendah. Dan bukan kebetulan juga bahwa kunci ini membawa kita kepada pemenuhan gizi-gizi penting seperti vitamin dan mineral yang lebih optimal.


Hubungi Ade Rai di 08129691552 atau aderaimanagement@yahoo.com.

Sumber: http://www.andriewongso.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: