Ulasan Buku The Secret Bag 1

By. Rita

Pengungkapan Rahasia

@ Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik.

@ Hukum tarik menarik mengtakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda.

@ Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika Anda memikirkan pikiran-pikiran itu dikirim ke alam semesta, dan secara megnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya – Anda.

@ Anda seperti sebuah menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup Anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran Anda.

@ Pikiran yang sedang Anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan Anda. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan akan mucul sebagai hidup Anda.

@ Pikiran Anda akan menjadi sesuatu.

BOB PROCTOR

Filsuf, Pengarang, dan Pembimbing Pribadi

Rahasia memberikan segala sesuatu yang Anda inginkan : kebahagian, kesehatan, dan kekayaan.

Hukum tarik menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah Anda mempercayainya, memahaminya, atau tidak.

JOHN ASSARAF

Wiraswastawan, Spesialis Pemasaran, dan Pengarang

Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta, dan itulah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang Anda pikirkan.

BOB DOYLE

Pengarang dan Spesialis Hukum Tarik Menarik

Hukum tarik menarik tidak mempersoalkan apakah Anda memandang sesuatu baik atau buruk, atau apakah Anda tidak menginginkannya atau menginginkannya. Ia hanya merespon pikiran Anda. Jadi, jika Anda terus memandangi tumpukan uang, merasa susah karenanya, itulah sinyal yang Anda kirim ke semesta. “Saya merasa sangat susah karena semua utang ini.” Dan Anda hanya mengukuhkan keadaan ini bagi diri sendiri. Anda merasakannya di setiap tingkat keberadaan Anda. Dan itulah yang akan dapatkan dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Lisa Nichols

Hukum ini bekerja sebanyak Anda berpikir. Setiap kali pikiran Anda mengalir, hukum tarik menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa lalu, hukum tarik menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik menarik juga bekerja. Hukum ini berproses terus menerus. Anda tidak menekan tombol istirahat atau berhenti. Hukum ini tetap terus bertindak, seperti pikiran Anda.

DR.JOHN DEMARTINI

Bila Anda mengamati Rahasia ini, kekuatan pikiran, dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, Anda akan melihat bahwa semuanya ada di sekeliling kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Ketika orang-orang mulai mengerti Rahasia Besar, sering kali mereka menjadi takut terhadap semua pikiran negatif yang mereka miliki. Mereka perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah bahwa sebuah afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negatif. Ini menghapus kekhawatiran tersebut.

Free Domain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: