Ulasan Buku The Secret Bag 3

By. Rita

Cara Menggunakan Rahasia

@ Proses penciptaan membantu Anda menciptakan apa yang Anda inginkan dalam tiga lagkah sederhana : meminta, percaya, dan menerima.

@ Meminta apa yang Anda inginkan kepada semesta adalah kesempatan untuk menjelaskan apa yang Anda inginkan kepada diri sendiri. Ketika permintaan ini menjadi jelas di benak Anda, Anda sudah memintanya.

@ Percaya melibatkan bertindak, berbicara, dan berpikir seakan-akan Anda sudah menerima apa yang Anda minta. Ketika Anda memancarkan frekuensi menerima, hukum tarik menarik akan menggerakkan orang, peristiwa, dan situasi kepada Anda untuk menerima.

@ Menerima melibatkan perasaan seperti yang Anda rasakan ketika permintaan Anda terwujud. Merasa baik dan senang pada saat kini akan menempatkan Anda pada frekuensi yang Anda inginkan.

@ Untuk menurunkan berat badan jangan fokuskan pada “penurunan berat”. Sebaliknya, fokuskan pada berat ideal Anda. Rasakan perasaan-perasaan dari berat sempurna Anda, maka Anda akan mengundang berat ideal itu kepada diri Anda.

@ Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan. Mewujudkan satu dolar sama mudahnya dengan mewujudkan sejuta dolar.

@ Memulai dengan sesuatu yang kecil, misalnya secangkir kopi atau tempat parkir, adalah cara yang mudah untuk mengalami hukum tarik menarik. Dengan kuat niatkan untuk menarik sesuatu yang kecil.. Ketika Anda mengalami kekuatan yang Anda miliki untuk menarik sesuatu, Anda akan melanjutkan mencipta hal-hal yang lebih besar.

@ Ciptakan hari Anda terlebih dulu dengan memikirkan wujud peristiwa yang Anda inginkan, maka Anda akan menciptakan hidup Anda dengan sengaja.

Proses penciptaan

Langkah 1 : Meminta

BOB PROCTOR

Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan? Duduk dan tulislah pada secarik kertas. Tuliskan dalam kalimat kala kini. Anda bisa memulai dengan menulis, “Saat ini saya begitu bahagia dan bersyukur bahwa …” Kemudian jelaskan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dalam setiap bidang kehidupan.

Langkah 2 : Percaya

LISA NICHOLS

Langkah kedua adalah percaya. Percaya bahwa apa yang Anda minta sudah menjadi milik Anda. Miliki apa yang saya sebut sebagai iman yang teguh. Percaya pada apa yang tidak kasatmata.

JACK CANFIELD

Sebagian besar dari kita tidak pernah membiarkan diri menginginkan apa yang sungguh-sungguh kita iginkan, karena kita tidak dapat melihat bagaimana keinginan itu terwujud.

Langkah 3 : Menerima

LISA NICHOLS

Langkah ketiga, langkah terakhir di dalam proses, adalah menerima. Mulailah merasa senang tentangnya. Rasakan seperti apa yang akan Anda rasakan ketika keinginan itu tiba. Rasakan sekarang juga.

BOB PROCTOR

Ketika Anda mengalihkan khayalan mejadi kenyataan, Anda berada di posisi untuk membangun khayalan yang lebih besar lagi. Dan itulah Proses Penciptaan.

Free Domain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: