Ulasan Buku The Secret Bag 4

By. Rita

Proses Penuh Daya

@ Harapan adalah daya tarik yang kuat. Harapkan hal-hal yang Anda inginkan, dan jangan mengharapkan hal-hal yang tidak Anda inginkan.

@ Syukur adalah proses yag sangat kuat untuk mengalihkan energi dan mendatangkan lebih banyak hal yang Anda inginkan ke dalam hidup. Bersyukurlah untuk apa yang sudah Anda miliki, Anda akan menarik lebih banyak kebaikan kepada Anda.

@ Terlebih dahulu berterima kasih untuk apa yang Anda inginkan karena akan memberi daya dorong “turbo” pada hasrat Anda dan mengirim sinyal yang lebih kuat ke semesta.

@ Visualisasi adalah proses menciptakan gambar-gambar tentang diri Anda yang sedang menikmati apa yang Anda inginkan ke dalam benak. Ketika Anda melakukan visualisasi, Anda membangun pikiran dan perasaan yang kuat tentang keadaan sudah memiliki apa yang Anda minta pada saat ini juga. Kemudian hukum tarik menarik akan mengembalikan realitas itu kepada Anda, persis seperti apa yang Anda lihat dalam benak.

@ Untuk menggunakan hukum tarik menarik bagi kepentingan Anda, jadikan hukum ini sebagai kebiasaan dan cara hidup Anda, bukan peristiwa satu kali saja.

@ Pada akhir setiap hari, sebelum Anda tidur, ingat kembali peristiwa pada hari itu. Untuk setiap peristiwa atau saat yang tidak sejalan dengan keinginan Anda, putarlah kembali peristiwa itu dalam benak selaras dengan keinginan Anda.

DR. JOE VITALE

Apa yang Anda lakukan saat ini mulai mengubah hidup? Hal pertama yang dapat Anda mulai adalah membuat daftar hal-hal yang Anda syukuri. Ini akan memindahkan energi dan mulai memindahkan pikiran Anda. Jika sebelumnya Anda berfokus pada apa yang tidak Anda miliki, keluhan, dan masalah Anda, sekarang Anda melangkah ke arah yang berbeda ketika Anda melakukan latihan ini. Anda mulai bersyukur untuk semua hal yang menyenangkan Anda.

MARCI SHIMOFF

Syukur adalah jalan yang mutlak untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda.

JACK CANFIELD

Ini adalah perasaan yang sungguh-sungguh menciptakan ketertarikan, bukan hanya menciptakan gambar atau pikiran. Banyak orang berpikir, “Jika saya memikirkan pikiran yang positf, atau jika saya menvisualisasikan apa yang saya inginkan, itu akan sudah cukup.” Jika Anda melakukan hal itu, tetap tidak merasa berkelimpahan, atau tidak merasa penuh cinta atau gembira, itu tidak menciptakan daya ketertarikan.

Putuskan apa yang Anda inginkan. Yakini Anda berhak mendapatkannya, dan yakini bahwa ini tidak mustahil bagi Anda. Kemudian setiap hari pejamkan mata beberapa menit, visualisasikan Anda memiliki apa yang Anda inginkan tersebut, rasakan perasaan-perasaan sudah memilikinya. Keluarlah dari imajinasi itu, lalu fokuskan diri pada apa yang sudah Anda syukuri, dan sungguh-sungguh menikmatinya. Kemudian jalani hari Anda, lepaskan semuanya kepada semesta dan percaya semesta akan menemukan cara untuk mewujudkannnya.

Genevieve Behrend (1881-1960)

“Setiap orang melakukan visualisasi, terlepas dari apakah ia mengetahuinya atau tidak. Visualisasi adalah rahasia besar dari kesuksesan.”

MARCI SHIMOFF

Satu-satunya perbedaan antara orang yang hidup dengan cara ini, yang hidup di dalam keajaiban hidup, dan mereka yang tidak hidup degan cara ini adalah mereka yang hidup di dalam keajaiban hidup memiliki kebiasaan. Mereka membiasakan diri menggunakan hukum tarik menarik, dan keajaiban terjadi ke mana pun mereka pergi. Karena mereka ingat untuk menggunakannya. Mereka menggunakannya sepanjang waktu bukan hanya sekali peristiwa.

Free Domain

One Response to “Ulasan Buku The Secret Bag 4”

  1. riza Says:

    Terkadang manusia sulit untuk bersukur
    hanya ingin terus mencapai sesuatu yang lebih lebih dan lebih
    Sipppp………….
    kita tanamkan sejak dini, mulai bersukur dari hal-hal yang kecil dahulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: