Ulasan Buku The Secret Bag 5

By. Rita

Rahasia Uang

@ Untuk menarik uang, berfokuslah pada kekayaan. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Anda jika Anda berfokus pada kekurangan uang.

@ Akan sangat membantu bila Anda menggunakan imajinasi dan berpura-pura Anda sudah memiliki uang yang Anda butuhkan. Lakukan permainan seakan-akan Anda sudah memiliki kekayaan itu, dan Anda akan merasa lebih baik tentang uang. Ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, lebih banyak uang akan mengalir ke dalam hidup Anda.

@ Merasa bahagia di saat kini adalah cara tercepat untuk mendatangkan uang ke dalam hidup Anda.

@ Niatkan untuk memandangi segala sesuatu yang Anda sukai dan katakan pada diri sendiri, “Saya mamapu mendapatkannya. Saya mampu membelinya.” Anda akan mengubah pikiran Anda dan mulai merasa lebih baik tentang uang.

@ Memberikan uang akan mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Anda. Ketika Anda bermurah hati dengan uang, dan merasa senang untuk berbagi dengan orang lain, sebenarnya Anda berkata, “Saya punya banyak uang.”

@ Ubahlah keseimbangan pikiran ke arah kekayaan. Pikirkan kekayaan.

DR. JOE VITALE

Saya dapat membayangkan apa yang dipikir oleh banyak orang : “Bagaimana saya dapat menarik lebih banyak uang ke dalam hidup saya? Bagaimana saya bisa, padahal saya mencintai pekerjaan saya, menghadapi tagihan kartu kredit, dan menyadari bahwa ada batas dari uang yang bisa masuk karena uang ini datang melalui pekerjaan saya? Bagaimana saya bisa medatangkan lebih banyak?” Niatkan!

Ini kembali ke salah satu hal yang telah kita bicarakan di seluruh buku ini. Tugas Anda adalah menyatakan apa yang ingin Anda miliki dari katalog semesta. Jika salah satunya adalah uang, katakan seberapa banyak uang yang ingin Anda miliki. “Saya ingin mempunyai dau puluh lima ribu dolar, penghasilan yang tak terduga, dalam tiga puluh hari mendatang,” atau apa pun. Hal ni harus bisa dipercaya oleh Anda.

DAVID SCHIRMER

Dalam hal menciptakan kekayaan, kekayaan adalah sebuah kerangka pikir. Semuanya adalah tentang bagaimana Anda berpikir.

JAMES RAY

Saya menemukan banyak orang yang menghasilkan banyak uang, tetapi relasi mereka sangat buruk. Dan itu bukanlah kekayaan. Anda bisa mengejar uang dan menjadi kaya, tetapi itu tidak menjamin bahwa Anda akan menjadi “kaya”. Saya bukan mengatakan bahwa uang bukan bagian dari kekayaan, tentu saja uang adalah bagian darinya. Tetapi hanya sebagian darinya.

Kemudian saya bertemu banyak orang “spiritual”, tetapi mereka selalu sakit dan bangkrut. Itu juga bukan karena kekayaan. Hidup itu seharusnya berkelimpahan-dalam semua bidang kehidupan.

Free Domain

Leave a Reply

