Ulasan Buku The Secret Bag 6

By. Rita

Rahasia Relasi

@ Ketika Anda ingin menarik sebuah relasi, pastikan pikiran, kata-kata, tindakan, dan situasi lingkungan Anda tidak berlawanan dengan hasrat Anda.

@ Tugas Anda adalah Anda. Kecuali jika Anda mengisi diri terlebih dulu, Anda tidak memiliki apa pun untuk diberikan kepada orang lain.

@ Perlakukan diri dengan cinta dan hormat, maka Ada akan menarik orang-orang yang menunjukkan cinta dan hormat kepada Anda.

@ Ketika Anda merasa buruk terhadap diri sendiri, Anda menghalangi cnta, dan Anda menarik lebih banyak orang dan situasi yang akan terus membuat Anda merasa buruk terhadap diri sendiri.

@ Fokuskan pada kualitas-kualitas yang Anda suka dari diri Anda, maka hukum tarik menarik akan menunjukkan lebih banyak hal yang hebat tentang Anda.

@ Agar relasi berjalan dengan baik, fokuskan pada apa yang Anda hargai dari orang lain, dan bukan pada keluhan Anda. Ketika Anda berfokus pada kekuatan orang lain, Anda akan mendapat lebih banyak kekuatan dari mereka.

JAMES RAY

Bagaimana Anda mengharapkan orang lain menikmati kebersamaan dengan Anda jika Anda sendiri tidak menikmati kebersamaan bersama diri Anda? Sekali lagi, hukum tarik menarik atau rahasia akan mendatangkan hal itu ke dalam hidup Anda. Anda harus sungguh-sungguh jelas. Berikut ini adalah pertanyaan yang perlu Anda pertimbangkan : Apakah Anda memperlakukan diri sebagaimana Anda ingin diperlakukan orang lain?

CHARLES HAANEL

“Untuk mendapatkan cinta … penuhilah diri Anda dengan cinta sampai Anda menjadi magnet.”

LISA NICHOLS

Sering kali Anda memberi kesempatan kepada orang lain untuk menciptakan kebahagiaan Anda, dan sering kali mereka gagal menciptakannya sesuai dengan keinginan Anda. Mengapa? Karena hanya ada satu orang yang berkuasa atas kegembiraan dan kebahagian Anda, yaitu Anda sendiri. Jadi, bahkan orangtua, anak, atau pasangan Anda-mereka tidak memiliki kendali kesempatan untuk berbagi dalam kehagiaan Anda. Kegembiraan Anda terletak di dalam diri Anda.

DR. JOHN GRAY

Anda menjadi jalan keluar bagi Anda. Jangan menunjuk orang lain dan berkata, “Sekarang kamu berutang pada saya dan kamu harus memberi lebih banyak pada saya.” Sebaliknya, berilah lebih banyak kepada diri sendiri. Luangkan waktu untuk memberi kepada diri, dan mengisi diri sampai penuh,sampai Anda dapat memberi secara berkelimpahan.

Free Domain

One Response to “Ulasan Buku The Secret Bag 6”

  1. Nickolay Kotev Says:

    Dear Friend!
    Welcome to my “Blog”, with electronic adress URL: http://nikotev.wordpress.com/
    In the new variant of the blog there are very much new informers, themes, banners and analisys by the variouse problems of the military history and policy. They will be very interesting for you! In the world system of the cybersytes, the blog received a high mark “600,5”.
    Your friend Nikolay Kotev

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: