Ulasan Buku The Secret Bag 8

By. Rita

Rahasia Dunia

@ Anda menarik apa yang Anda tolak karena Anda berfokus padanya dengan emosi yang kuat. Untuk mengubah sesuatu, masuklah ke dalam dan pancarkan sinyal baru melalui pikiran dan perasaan Anda.

@ Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal negatif. Ketika Anda berfokus masalah dunia, Anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri.

@ Daripada berfokus pada masalah dunia, berilah perhatian dan energi pada kepercayaan, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian.

@ Kita tidak akan pernah kehabisan segala sesuatu karena ada lebih dari cukup kebaikan untuk setiap orang. Hidup dimaksudkan untuk berkelimpahan.

@ Anda memilki kemampuan untuk memasuki cadangan tak terbatas melalui pikiran dan perasaan Anda serta mendatangkannya ke dalam pengalaman Anda.

@ Puji dan berkati segala sesuatu di dunia, Anda akan melarutkan semua negativitas dan keselarasan, serta menyelaraskan diri dengan frekuensi tertinggi-cinta.

LISA NICHOLS

Orang mempunyai kecenderungan untuk melihat hal-hal yang mereka inginkan dan berkata, “Ya, saya suka itu, saya ingin itu.” Tetap, mereka melihat hal-hal yang tidak mereka inginkan dan mereka memberi energi yang sama, bahkan mungkin lebih besar, dengan pemikiran bahwa mereka dapat mengenyahkannya, menghapusnya, menyingkirkannya. Di masyarakat kita telah dibiasakan dengan perlawanan terhadap sesuatu. Kita cenderung melawan segala sesuatu yang tidak kita inginkan, yang sebenarnya justru menciptakan lebih banyak perlawanan.

BOB DOYLE

Apa yang Anda tolak justru akan bertahan karena jika Anda menolak sesuatu, Anda berkata, “Tidak, saya tidak menginginkan hal ini, karena ini membuat saya merasa begini-perasaan yang saya rasakan saat ini.” Jadi, Anda memancarkan sebuah emosi yang sangat kuat dari “Saya sungguh-sungguh tidak menyukai perasaan ini”, dan perasaan tidak menyenangkan itu justru akan mendatangi Anda dengan cepat.

LISA NICHOLS

Orang percaya bahwa jika kita sungguh-sungguh ingin menghapus sesuatu, kita perlu berfokus padanya. Bukankah tidak masuk akal bagi kita untuk memberikan semua energi pada masalah tertentu, dan bukan pada kepercayaan, cinta, hidup dalam kelimpahan, pendidikan, atau perdamian?

CHARLES HAANEL

“Ingatlah, dan pernyataan yang satu ini adalah yang paling sulit sekaligus yang paling indah untuk dipahami. Ingatlah bahwa terlepas dari apa pun kesulitannya, di mana pun adanya, siapa pun yang terkena, Anda tidak mempunyai pasien kecuali diri Anda sendiri; tidak ada yang harus Anda lakukan kecuali meyakinkan diri akan kebenaran yang ingin Anda wujudkan.

JACK CANFIELD

Boleh saja Anda melihat apa yang tidak Anda inginkan karena ini akan memperjelas Anda untuk berkata, “Inilah yang saya inginkan.” Tetapi kenyataannya, semakin Anda membicarakan apa yang tidak Anda inginkan, atau membicarakan bagaimana buruknya hal itu, atau selalu membaca segala sesuatu tentangnya, Anda menciptakan lebih banyak hal yang tidak Anda inginkan itu.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Yang indah dari ajaran Rahasia adalah bahwa lebih dari cukup untuk setiap orang.

Ada kebohongan yang bertingkah seperti virus di dalam benak kemanusiaan. Dan kebohongan itu adalah, “Tidak ada cukup barang.” Dan kebohongan itu telah membuat orang hidup dalam ketekutan, keserakahan, dan kekikiran, serta serba kekurangan itu mewujud menjadi pengalaman mereka. Jadi, dunia telah menelan pil mimpi buruk.

Kebenarannya adalah ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Ada lebih dari cukup ide-ide kreatif. Ada lebih dari dari cukup daya dan kekuatan. Ada lebih dari cukup cinta. Ada lebih dari cukup kegembiraan. Semua ini mulai datang melalui akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.

LISA NICHOLS

Segala sesuatu yang Anda inginkan-semua kegembiraan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, kebahagiaan-ada di sana, siap untuk diraih Anda, Dan Anda perlu menjadi lapar untuknya. Anda perlu berniat kuat. Dan ketika Anda berniat kuat serta bersemangat untuk apa yang Anda inginkan. Kenali hal-hal yang indah dan luar biasa di sekitar Anda, berkati dan pujilah semua itu. Di sisi lain, jangan meluangkan energi uintuk menyalahkan atau mengeluhkan hal-hal yang sedang tidak selaras dengan keinginan Anda. Rangkullah segala sesuatu yang Anda inginkan agar Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan.

Free Domain

One Response to “Ulasan Buku The Secret Bag 8”

  1. yudi 3d Says:

    untuk mencapai apa yang di inginkan adalah kita merasa baik dan cinta terhadap apa yang kita impikan lalu percaya dan yakin bahwa kita sudah merasa benar-benar impian kita sudah menjadi kenyataan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: