Ulasan Buku The Secret Bag 9

By. Rita

Rahasia Anda

@ Segala seuatu adalah energi. Anda adalah magnet energi, jadi secara elektris Anda memberi energi pada segala sesuatu ke arah Anda dan secara elektris memberi energi pada diri sendiri ke arah segala sesuatu yang Anda ingnkan.

@ Anda adalah makhluk spiritual. Anda adalah energi, dan energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan-energi hanya berubah bentuk. Karenanya, esensi murni dari Anda selalu ada dan akan selalu ada.

@ Semesta muncul dari pikiran. Kita menciptakan bukan saja takdir kita, tetapi juga semesta.

@ Tersedia pasokan ide yang tak terbatas bagi Anda. Semua pengetahuan, penemuan, berada di akal semesta sebagai kemungkinan-kemungkinan, menunggu akal manusia untuk mengeluarkannya. Anda meyimpan segala sesuatu di dalam kesadaran Anda.

@ Lepaska kesulitan, aturan budaya, dan keyakinan sosial masa lalu. Anda adalah satu-satunya orang yang dapat menciptakan kehidupan yang pantas bagi Anda.

@ Jalan pintas untuk mewujudkan hasrat Anda adalah melihat apa yang Anda inginkan sebagai fakta absolut.

@ Daya Anda ada dalam pikiran Anda, jadi tetaplah sadar. Dengan kata lain, “Ingatlah untuk mengingat.”

JOHN ASSARAF

Kita semua terhubung. Kita hanya tidak melihatnya. Sebenarnya tidak ada yang disebut “ di luar sana” atau “di dalam sini.” Segala sesuatu di semesta saling terhubung hanyalah satu ladang energi.

LISA NICHOLS

Kita sering teralihkan oleh hal-hal yang kita sebut tubuh kita dan keberadaan fisik kita. Mereka hanya membungkus spirit Anda. Dan sprit ini begitu besar, sehingga memenuhi ruangan. Anda adalah kehidupan abadi. Anda adalah Tuhan yang mewujud dalam bentuk manusia, dibuat untuk kesempurnaan.

JAMES RAY

Setiap tradisi telah mengatakan bahwa Anda diciptakan dalam citra dan keserupaan dengan sumber kreatif. Ini berarti bahwa Anda memiliki potensi Tuhan dan daya untuk menciptakan dunia Anda, dan diri Anda.

Mungkin sampai titik ini Anda sudah menciptakan hal-hal yang indah dan layak bagi diri Anda, mungki juga belum. Pertanyaan yang ingin saya ajukan untuk Anda renungkan adalah, Apakah hasil yang Anda dapatkan dalam hidup ini sungguh-sungguh yang Anda inginkan? Dan apakah hasil tersebut sudah pantas untuk Anda?” Jika belum, bukankah sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubahnya? Karena Anda memilki daya untuk melakukannya.

ROBERT COLLIER

“Semua daya dan kekuatan berasal dari dalam dan karenanya berada dalam kendali kita.”

Anda Bukanlah Masa Lalu Anda

JACK CANFIELD

Banyak orang merasa dirinya sebagai korban, dan mereka menunjuk peristiwa-peristiwa di masa lalu, mungkin dibesarkan oleh orang tua yang melecehkan, atau dalam keluarga yang tidak berfungsi dengan baik. Kebanyakan psikolog percaya bahwa sekitar 85% keluarga tidak berfungsi dengan baik, jadi tiba-tiba saja Anda tidak begitu unik.

Orang tua saya seorang pecandu alkohol. Ayah saya melecehkan. Ibu saya bercerai ketika saya berusia enam tahun … maksud saya, itulah kisah dari hampir setiap orang dalam bentuk yang sedikit berbeda. Pertanyaan yang sesungguhnya adalah, apa yang akan Anda lakukan sekarang? Apa yang Anda pilih sekarang? Karena Anda bisa berfokus pada masa lalu, atau Anda bisa berfokus pada apa yang mereka inginkan, apa yang tidak mereka inginkan akan runtuh, apa yang mereka inginkan akan mengembang dan bagian yang tidak diinginkan menghilang.

PRENTICE MULFORD

“Seseorang yang mempertahankan pikirannya pada sisi gelap kehidupan, yang terus menerus menghidupi kembali kemalangan dan kekecewaan masa lalu, sebenarnya berdoa untuk kemalagan dan kekecewaan yang sama di masa depan. Jika Anda tidak melihat apa pun selain kemalangan di masa depan, Anda berdoa untuk kemalangan serupa, dan pasti Anda akan mendapatkannya.”

LISA NICHOLS

Anda adalah perancang takdir Anda sendiri. Anda adalah pengarang. Anda menulis kisah Anda. Penanya adalah tangan Anda, dan hasilnya adalah apa pun y ang Anda pilih.

CHARLES HAANEL

“Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi Anda; beranikan untuk percaya pada cita-cita Anda sendiri ; anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah tercapai.”

Kebenaran mutlak adalah bahwa ’Saya’ sempurna dan utuh; ‘Saya’ yang sesungguhnya adalah spiritual, dan karenanya tidak bisa kurang dari sempurna; ia tidak bisa memiliki kekurangan, keterbatasan, atau penyakit.”

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Adalakah batas dari hal ini? Jelas tidak. Kita adalah makhluk tak terbatas. Tidak ada langit-langit di atas kita. Kemampuan, bakat, karunia, dan daya yang ada dalam setiap pribadi yang ada di planet ini tidaklah terbatas.

Free Domain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: